Not Angka Lagu Singkong Dan Keju Pianika Dan Piano

Not Angka Lagu Singkong Dan Keju Pianika - Bagi generasi 80an pasti kenal dengan lagu karya alamarhum Arie Wibowo ini. Dulu lagu singkong dan keju kerap menghiasi radio. Lagu ini termasuk lagu yang legendaris, karena sampai sekarang masih banyak yang mencarinya. Bagi kamu generasi 2000an mungkin tak begitu familiar dengan lagu tersebut. Tapi pasti kamu pernah mendengar penggalan lirik "aku suka singkong, kau suka keju". Coba deh sesekali buat kejutan untuk papa atau mamu dengan memainkan not pianika singkong dan keju ini.

Lagu singkong dan keju dibuat oleh Arie Wibowo. Ia adalah musisi top pada jamanya, selain Rinto Harahap ataupun Obbie Mesakh. Arie acap kali membuat lagu lagu dengan sentuhan parodis. Gaya humor yang ia usung sudah tercemin dari nama bandya yakni Bill and bord. Dengan gaya kacamata hitam dan topinya, Arie Wibowo menghadirkan musik dengan nada nada riang. Lirik dari lagu ciptaaan arie sering menggunakan bahasa sehari hari tapi diberi sentuhan puitis. Lagu yang ringan dan easy listening sehingga dengan mudah diingat orang. Tak heran jika hingga sekarang di pencarian google masih banyak yang mencari not pianika lagu singkong dan keju ciptaanya.
Baca juga: Not Angka Lagu Titanic

Dari judulnya sudah bisa ditebak jika lagu ini bercerita tentang dua hal yang saling bertolak belakang. Singkong bisa dikatakan mewakili orang miskin sementara keju menjadi metafora orang kaya. Semenjak lagu tersebut populer, munculah istilah anak keju dan anak singkong. Secara garis besar lagu ini bercerita tentang percintaan dua orang yang beda status sosial. Si laki laki yang dari orang miskin sedangkan sang perempuan adalah anak orang kaya. Oke bagi yang ingin bernostalgia dengan lagu ini, berikut kami sertakan not pianika lagu singkong dan keju.


Not Angka Lagu Singkong Dan Keju Pianika

Not Angka Lagu Singkong Dan Keju Pianika Dan Piano
not angka singkong dan keju

Buatlah kejutan untuk orang tuamu dengan memainkan not angka singkong dan keju diatas. Orang tuamu pasti gak menyangka kamu mengenal lagu tersebut. Wajar saja karena lagu singkong dan keju ini adalah lagu lawas yang pernah hits pada tahun 80 an. Silahkan save not piano singkong dan keju diatas di smartphone agar memudahkan dalam berlatih. Mainkan juga not angka lagu klasik lainya.

Full Version: Not Angka Lagu Singkong Dan Keju (Kredit: Stephani A)

No comments for "Not Angka Lagu Singkong Dan Keju Pianika Dan Piano"