Not Angka Laskar Pelangi Lengkap Untuk Pianika Recorder Dll

Not Angka Laskar Pelangi Lengkap - Selain lagu cinta dan rahasia, ada beberapa lagu lain yang tak lekang oleh waktu. Salah satunya adalah lagu laskar pelangi yang dibawakan oleh grup band nidji. Lagu ini menjadi soundtrack film dengan judul yang sama. Selain nada nadanya yang enak didengar, lagu laskar pelangi ini memberikan semangan dan motivasi dalam meraih mimpi atau cita cita. Oleh sebab itu lagu ini cukup populer baik dari kalangan anak anak hingga orang dewasa. Banyak yang mengcover lagu laskar pelangi baik menggunakan pianika, recorder, piano, guitar dan berbagai instrumen musik lainya.

Lirik lagu laskar pelangi ini bercerita tentang mimpi yang menjadi kunci untuk membuka harapan harapan dalam menaklukan dunia. Melalui lagu ini sang pengarang ingin mengajak kepada setiap orang agar selalu memiliki mimpi. Gantungkanlah mimpi mimpi tersebut setinggi langit sehingga akan memberikan semangat untuk meraih cita cita. Meski hidup sulit ntuk dijalani, dengan mimpi semua bisa merasakan bahagia dan penuh tawa dalam menjalani hidup. Tak lupa selalu bersukur kepada sang pencipta dan selalu mencintai hidup meski tak sesuai dengan apa yang diharapkan. Jangan pernah putus asa dalam meraih mimpi mimpi itu. Itulah makna lagu laskar pelangi secara keseluruhan. Lagu yang memiliki makna yang cukup dalam sehingga banyak orang yang ingin menyanyikan atau mengcover lagu tersebut. Jika ingin melakukanya tentu butuh not pianika lagu laskar pelangi bukan? berikut kami sampaikan not angka lengkapnya

Not Angka Laskar Pelangi Lengkap



Not Angka Laskar Pelangi Lengkap Untuk Pianika Recorder Dll
Not Angka Laskar Pelangi Lengkap Untuk Pianika Recorder Dll
not angka lagu laskar pelangi
Dilihat dari liriknya, lagu ini bersifat mengajak dan juga menasehati. Bahasa yang digunakan pun cukup sederhana dengan kata kata yang kongkret. Oleh sebab itu lagu ini mudah dicerna maknanya dan si pendengar akan dengan mudah menangkap pesan lagu. Apalagi jika dimainkan dengan piano atau pianika, pasti lebih keren. Silahkan gunakan not angka laskar pelangi diatas untuk memainkanya Kamu bisa menyimpanya agar lebih mudah saat latihan nanti.

No comments for "Not Angka Laskar Pelangi Lengkap Untuk Pianika Recorder Dll"