Not Angka Canon Rock Jerri C Untuk Pianika Piano

Not Angka Canon Rock Jerri C - Ini adalah salah satu lagu klasik yang hingga kini tetap populer. Lagu canon rock kerap sekali di cover baik menggunakan gitar, rekoder, pinaika ataupun piano. Tak banyak yang tahu, siapa sebenarnya pencipta lagu canon rock ini. Lagu canon rock sebenarnya ubahan dari lagu Canon in D karya dari Johann Pachelbel. Lagu tersebut diubah ke versi rock oleh Jerry Chang. Ia mempopulerkan aransemenya tersebut ke situs Youtube. Tanpa disangka lagu tersebut menjadi lagu terpopuler ke enam sepanjang sejarah berdirinya Youtube. Wajar jika sekarang banyak yang mencari not angka lagu canon rock agar bisa dimainkan sendiri dengan berbagai instrumen musik.
baca juga: Not Angka Kiss The Rain Yiruma
Jerry Chang merupakan seorang pria asal Taipe yang namanya meroket melalui lagu Canon Rock. Dalam videonya tersebut ia membawakan lagu ini dengan gitar. Jerry memang sudah belajar gitar sejak kecil. Pada tahun 2003, ia terpilih sebagai gitaris terbaik dalam ajang Asian beat. Namanya mulai dikenal, setelah merilis video canon rock tahun 2005. Sejak saat itu wajahnya kerap mengisi acara televisi dan majalah. Sementara itu versi asli dari lagu canon rock yakni Canon in D dibuat oleh Johann Pachelbel. Sang komposer lahir di Numberg, 1 September 1653. Lagu canon in D ini adalah salah satu lagi klasik yang populer selain lagu Fur elise Beethoven.

Not Angka Canon Rock Jerri C

Tak hanya dibawakan menggunakan gitar saja. Not angka lagu canon rock ini juga bisa kamu mainkan dengan pianika atapun piano. Berikut ini sudah saya berikan dalam bentuk file gambar. Dengan demikian kamu bisa langsung menyimpanya di gadgemu, sehingga bisa digunakan kapan saja ketika belajar bermain piano atau pianika.
Not Angka Canon Rock Jerri C Untuk Pianika Piano
not pianika canon rock jerri c

No comments for "Not Angka Canon Rock Jerri C Untuk Pianika Piano"