Not Angka Jaran Goyang Nella Kharisma Untuk Pianika Piano

Not Angka Jaran Goyang Nella Kharisma Untuk Pianika - Musik dangdut merupakan jenis musik yang merakyat. Di level desa, kecamatan, kabupaten, hingga level nasional ada saja biduan dangdut yang siap menggoyang para penonton. Nama nama seperti ayu ting ting, via vallen, dan siti badriah tentu sudah tak asing di telinga kita. Belakangan nama Nella Kharisma mulai dikenal para penikmat dangdut. Biduan cantik asal kediri ini kerap mengcover lagu lagu hits. Ia bahkan pernah tampil di salah satu stasiun televisi swasta. Ketenaranya digadang gadang akan mampu menyaingi via vallen yang lebih dulu moncer di industri musik tanah air. Beberapa lagu andalah yang kerap dibawakan Nella Kharisma diantaranya Konco Mesra, kelingan mantan dan tentunya lagu jaran goyang.

Lagu jaran goyang sendiri merupakan lagu ciptaaan Andi Mbendol dan sangat populer setelah dibawaan Nella Kharisma. Hal ini terlihat dari video yang diunggah di youtube. Sejak dirilis pada akhir April 2017 lalu, lagu jaran goyang nella kharisma telah ditonton lebih dari 12 juta penonton. Wajar saja jika kemudian banyak yang mengvovernya dengan mengandalkan not angka jaran goyang. Bagi kamu yang suka bermain dengan pianika ataupun piano, jangan mau ketinggalan.
Baca juga: Not angka Sayang Untuk Pianika

Lirik lagu jaran goyang ini terkesan jenaka, lihat saja di bait pertama. Secara keseluruhan, makna lagu jaran goyang ini tentang cinta yang terabaikan. Ia tidak menyerah namun kemudian menggunakan segala cara untuk mendapatkan cintanya bahkan sampai menggunakan jaran goyang. Jaran goyang sendiri merupakan ajian yang diyakini bisa memikat hati seorang wanita. di dunia spiritualis, ada beberapa tahapan untuk mendapatkan aji jaran goyang seperti puasa mutih, membaca mantra jaran goyang dan lain sebagainya. Oke kita lupakan saja ajian jaran goyang tersebut, kita mainkan saja musiknya dengan not pianika jaran goyang berikut ini.

Not Angka Jaran Goyang Untuk Pianika Piano

Sayang sekali not angka lagu jaran goyang saat ini belum tersedia. Barangkali ada yang bisa mencarinya, kami sertakan not jaran goyang. Jika ada yang mengcovernya menjadi not angka, silahkan komen dibawah ya. Thankyou.
Not Angka Jaran Goyang Nella Kharisma Untuk Pianika Piano
not jaran goyang nella kharisma


No comments for "Not Angka Jaran Goyang Nella Kharisma Untuk Pianika Piano"