Not Angka Lagu Akad Payung Teduh Untuk Pianika Piano

Not Angka Lagu Akad Piano - Payung teduh merupakan salah satu grup band yang tetap mempertahankan idealisme. Setelah lama mengusung genre keroncong jazz, rasanya baru kalu ini lagu payung teduh menarik perhatian anak muda seantero negeri. Band yang digawangi oleh Mohammad Istiqamah Djamad alias is ini mencuri perhatian penikmat musik tanah air dengan lagu terbaru mereka berjudul Akad. Judul lagu yang simpel, namun disertai dengan lirik yang dalam dan musik yang romantis. Video officialnya yang diunggah di youtube telah ditonton jutaan netizen. Tak sedikit juga yang mencari not piano hingga mengcovernya.

Lagu Akad payung teduh, dikemas dengan menggabungkan genre pop indie dan jazz serta dibalut dengan nuansa oldies. Setelah lagu ini dirilis, banyak pro dan kontra yang terjadi dikalangan fans band asal Jakarta itu. Kabarnya beberapa fansnya menggangap lagu akad tak sesuai pakem yang diusung Payung teduh. Namun demikian band ini tetap mempertahankan diri dengan ciri khas lirik lirik puitis dan nada yang menyejukan. Wajar, jika beberapa minggu terakhir lagu tersebut memuncaki tangga lagu di berbagai radio swasta.
Lagu Hits Lain:

Lagu ini kurang lebih bercerita tentang seorang pria yang ingin menikahi sang kekasih. Seperti yang tertuang di akhir lagu " sudikah kau menjadi istriku". Sebenarnya payung teduh memiliki berbagai lagu andalan. Lagu akad ini adalah lagu jagoan mereka yang keempat. Menurut sang vokalis, lagu ini memang dibuat dengan materi yang lebih sederhana dibanding dengan lagu lainya. Mungkin karena lebih easy listening jadi lebih gampang diterima ditelinga pendengar. Buat kamu yang suka main piano atau instrumen musik lainya, coba saja mainkan not angka lagu akad ini.

Not Angka Lagu Akad Untuk Piano

Not Angka Lagu Akad Payung Teduh
Not Angka Lagu Akad Payung Teduh

 Sayangnya karena ini adalah lagu baru, jadi not angka akad payung teduh belum rampung sepenuhnya. Saat ini baru tersedia not angka untuk bagian reffnya. Sedangkan untuk versi fullnya nanti menyusul ya. Atau barangkali ada yang bisa mencarinya bisa disertakan di kolom komentar dibawah.

No comments for "Not Angka Lagu Akad Payung Teduh Untuk Pianika Piano"