Not Angka Bojo Galak Nella Kharisma Untuk Piano Pianika

Not Angka Bojo Galak Nella Kharisma - Ada satu lagi penyanyi dangdut yang lagi hits dikalangan anak muda selain Via Vallen. Siapa lagi kalau bukan Nella Kharisma, primadona dari OM Lagista. Pedangdut asal Kediri ini memang lagi menjadi perbincangan hangat dikalangan pecinta dangdut. Selain memiliki paras yang ayu, Lagu lagu yang dibawakan Nella memang asik buat goyang dan easy listening. Selain lagu konco Mesra, Nella juga kerap membawakan lagu Bojo galak yang diciptakan oleh Pendhoza.

Meskipun menggunakan lirik bahasa jawa, namun lagu bojo galak ini rupanya mudah diterima oleh semua kalangan. Bahkan Via Vallen juga sempat membawakanya dalam acara dangdut pantura yang disirkan di Indosiar. Tak heran jika banyak yang mencari not angka lagu bojo galak ini. Kebanyakan memang yang suka bermain piano , recorder atau pianika. Bagi yang bukan dari jawa, pasti akan kesulitan untuk memahami makna lagu ini. Jadi bojo galak ini bercerita tentang pasangan galak, suka marah marah, omonganya gak ngenakin dan gak kurang perhatian. Namun karena sudah terlanjur cinta, hanya bisa menerima dan gak mau berpisah.
Baca juga: Not Angka Jaran Goyang Nella Kharisma

Nella Tri Kharisma sendiri bukanlah pemain baru di jagad dangdut. Sebelumnya ia sudah pernah bergabung dengan Om Monata, salah satu Orkes Melayu kenamaan di jawa timur dan kerap menelurkan penyanyi penyanyi dangdut terkenal. Bahkan di tahun ini, Nella masuk dalam nominasi Penyanyi dangdut pendatang baru terpopuler dalam ajang bergensi Indonsian Dangdut Awards 2017. Oleh sebab itu lagu lagu yang dibawakan Nella pun langsung hits meskipun berbahasa jawa, salah satunya lagi bojo galak ini.


Not Angka Bojo Galak Nella Kharisma

Nah buat para pemain pianika, piano, recorder dan berbagai instrumen lainya silahkan bisa menggunakan not angka lagu bojo galak berikut untuk sekedar latihan. Tinggal download saja dan simpan di smartphone karena sudah kami convert dalam bentuk JPG. Semoga bermanfaat ya
Not Angka Bojo Galak Nella Kharisma Untuk Piano Pianika
Not Angka Bojo Galak Nella Kharisma

No comments for "Not Angka Bojo Galak Nella Kharisma Untuk Piano Pianika"