Not Angka Bukti Virgoun Untuk Piano dan Pianika

Not Angka Bukti Virgoun - Hay sobat notpianis.com, udah lama gak update nih. Kali ini mimin mau bahas tentang lagu yang lagi hits akhir tahun 2017. Selain lagu Akad dari payung teduh, Virgoun kembali merilis lagu terbaru. Tentu kalian sudah tahu dengan lagu "bukti" dan mungkin jadi lagu favoritmu. Setelah lagu surat cinta untuk starla meledak di pasaran, ternyata sang vokalis last child ini tak hanya berdiam diri. Ia lantas merilis single kedua bertajuk bukti. Single kedua dari virgoun inipun gak kalah hebohnya dengan single pertamanya. Bayangkan saja, kurang dari sepekan lagu tersebut sudah mencapai 2 juta views, WOW. Dan sampai saat ini official vidonya di youtube sudah mencapai angka 26 juta views. Tak heran jika kemudian banyak yang mencari not pianika bukti virgoun untuk dimainkan sendiri menggunakan instrumen musik.

Sama halnya dengan lagu surat cinta untuk starla, lirik lagu bukti ini juga ditulis sendiri oleh pemilik nama lengkap Virgoun Teguh Putra. Selain itu ada juga beberapa orang yang terlibat dalam proses produksi seperti Morin Chandra sebagai produser, Tito P Soenardi sebagai music director, sampai Andre Dinuth sebagai gitaris. Konsep lagunya sendiri mirip dengan lagu surat cinta untuk starla. Jika single perdana virgoun tersebut diiringi suara mesin ketik, lagu bukti ini diiringi dengan suara pena dan sobekan kertas. Hemm lucu ya?

Dari isi lagunyapun masih bertemakan tentang keluarganya terutama untuk sang istri. Dari penuturan Virgoun, lagu bukti adalah rasa cinta dan syukur karena ia sudah mendapatkan istri yang tepat. Untuk penjualanya sendiri, nanti akan dimasukan dalam album kompilasi surat cinta untuk starla. Didalamnya jugaakan ada lagu lagulast child. Buat penggemar last child jangan sampai ketinggalan. Okedeh sampe disini dulu pembahasan tentang lagu bukti ini. Sekarang saatnya bahas not angka lagu bukti ini. Bagi yang suka bermain dengan piano atau pianika, berikut not angkanya


Not Angka Bukti Virgoun

Not angka ini memang kami sajikan dalam bentuk gambar. Dengan demikian bisa kamu simpan didalam smartphone/gadgetmu. Kalau mau main piano/pianika jadi bisa langsung buka setiap saat. Silahkan klik saja pada gambar lalu save not angka bukit Virgoun berikut ini.
Not Angka Bukti Virgoun Untuk Piano dan Pianika
Not Angka Bukti Virgoun Untuk Piano dan Pianika

No comments for "Not Angka Bukti Virgoun Untuk Piano dan Pianika"