Not Angka Sayang Via Vallen Pianika Piano

Not Angka Sayang Via Vallen Pianika - Pedangdut cantik Via Vallen melambung namanya berkat lagu Sayang yang ia bawakan. Meskipun menggunakan lirik bahasa jawa, namun lagu tersebut tak hanya populer di jawa saja tapi sudah dikenal penikmat dangdut tanah air bahkan sampai ke manca negara. Bahkan ini namanya disejajarkan dengan pedangdut kondang Ayu Ting Ting. Selain memiliki suara yang merdu, keduanya memang memiliki paras cantik. Tak heran jika vyanisti (sebutan untuk fans via vallen) semakin banyak.

Sebelum dipopulerkan oleh Via Vallen, lagu sayang ini juga pernah dibawakan oleh NDX AKA, hip hop dangdut asal Yogyakarta. Namun baru meledak dipasaran setelah dibawakan oleh pedangdut asal Surabaya itu. Via Vallen mengubah lirik lagu "Sayang Opo Koe Krungu" menjadi bahasa Indonesia. Wajar jika pencarian not angka sayang via vallen pun cukup populer di mesin pencari google. Namun ditengah kepopuleranya, ada beberapa kontroversi. Mulai dari dituduh plagiat dari lagu jepang berjudul Mira e yang pernah tenar tahun 2007 lalu. Kemudian sang pencita lagu sayang versio bahasa jawa bernama Anton Obama yang pernah melayangkan somasi ke Stasiun TV. Bagi Via Vallen sendiri, ia pernah mengklaim lagu tersebut ciptaanya ia hanya turut mempopulerkan saja.
Baca juga: Not Angka Bojo Galak

Okedeh kita tinggalkan kontroversi lagu sayang via vallen. Terlepas dari hal tersebut, lagu ini memang easy listening banget. Selain itu nada nada yang digunakan juga sederhana sehingga not angka lagu sayang opo koe krungu ini mudah untuk latian pianika atau piano. Udah penasaran? langsung download not pianika lagu sayang berikut.

Not Angka Sayang Via Vallen 

Not pianika via vallen ini sudah kami sediakan secara gratis. Silahkan langsung simpan saja di gadget kamu. Caranya tinggal klik saja lalu save as image/ simpan. Dengan demikian, bisa dimainkan kapan saja tanpa harus online. 
Not Angka Sayang Via Vallen Pianika Piano
Not Angka Sayang Via Vallen Pianika Piano

No comments for "Not Angka Sayang Via Vallen Pianika Piano"